Jumat, 05 Desember 2014

Cara Merubah File JPG ke PDF

JPG TO PDF Converter

Kali ini saya akan berbagi sebuah aplikasi Windows yang bernama JPG to PDF. JPG to PDF ini merupakan sebuah aplikasi komputer yang berfungsi untuk mengubah format file/Gambar JPG ke bentuk File PDF. aslinya JPG to PDF ini merupakan software berbayar yang bisa anda download melalui situs resminya di jpegtopdf.com. tapi di karenakan saya orangnya baik jadi saya akan bagi-bagi software ini secara GERATIS  tapi meskipun GRATIS pengguna tetep bisa menggunakan fasilitas ful fersion-nya. karena saya membagi Instaler sama Serial Numbernya 

Meskipun Namanya JPG to PDF Converter, tapi software ini bisa mengubah banyak format gambar ke PDF seperti GIP, TIP, PNG, BMP, dan PSD.
Oke langsung saja gak usah lama-lama download softwarenya di SINI
Nama File : JPG to PDF+Serial Number
Ukuran File : 4MB

saya yakin agan-agan pasti bisa ngegunain sofware ini jadi gak usah saya kasih tutorialnya ya.
sekian dulu ya, tunggu post selanjutnya 

0 komentar:

Posting Komentar